Senin, 02 Juni 2014

MILAD KE-XII IKATAN KELUARGA MAHASISWA BEKASI YOGYAKARTA



Ulang tahun merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagi seseorang namun lebih istimewa apa bila Ulang tahun tersebut merupakan organisasi mahasiswa. Bertambahnya usia membawa sebuah kedewasaan dan kematangan. Pengembangan diri yang terjadi serta pengalaman yang dibuat menjadi sebuah cerminan agar menapaki jalan kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang. Pergantian generasipun terus berputar menyambung sebuah keutuhan dari perjalanan menuju sebuah titik akhir yang tak teraba.
Ulang tahun Ikatan Keluarga Mahasiswa Bekasi Yogyakarta yang ke-12 ini mengusung tema “MENUJU IKAMASI LEBIH BAIK UNTUK HARI INI HARI ESOK DAN SELAMANYA” tempat  penyelenggaraan di Auditorium Balai Kota Yogyakarta pada hari sabtu tanggal 21 Juni 2014 pada Pukul 20.00-23.00 WIB dengan menghadirkan Pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi, alumni IKMASI dan dihadiri pula oleh organisasi mahasiswa daerah yang terdapat di Yogyakarta diantaranya organisasi daerah yang berada di pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, NTT, Ambon, dsb.
Acara di kemas dengan suatu kegiatan yang bersifat santai namun penuh dengan nilai-nilai pendidikan. Semua itu terlihat dari perpaduan kegiatan yang tidak hanya bersifat jasmani, namun juga ada beberapa kegiatan yang bersifat rohani. Seperti pentas seni yang ditampilkan oleh para mahasiswa perwakilan dari tiap daerah menjadi hiburan yang seru seperti musikalisasi puisi, hip hop khas Cirebon dan lenong Bekasi. Semua tamu undanganpun hanyut oleh atmotsfir emosi yang disuguhkan oleh penampilan-penampilan tersebut. Ucapan ulang tahun yang diberikan oleh masing -masing organisasi mahasiswa daerah menambah kemeriahan menyambut ulang tahun Ikatan Keluarga Mahasiswa Bekasi Yogyakarta yang ke-12.
Ikatan Keluarga Mahasiswa Bekasi Yogyakarta kini telah berusia 12 tahun, diusia ‘remaja’ ini pengurus, anggota dan alumni terus berupaya menjadikan organisasi ini sebagai ‘rumah’ untuk berkumpul, belajar bersama, mematangkan diri untuk bekal hidup bermasyarakat kelak dikemudian hari hingga bermuara pada jargon Solid Diperantauan Berkarya Demi Bekasi, upaya-upaya tersebut akan tercapai apabila didukung oleh Pemerintah Kota dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

1 komentar:

Silahkan tulis pendapat atau kritik dan saran Anda...
Terimakasih